BREAKING NEWS

News

Misteri

Kesehatan

Senin, 03 Mei 2010

Bra Ukuran Jumbo Banderol 'Jigo'


Kabar gembira buat perempuan Inggris berdada ukuran jumbo alias sekitar 20 inci. Soalnya, sebagaimana The Sun menulis pada Senin (3/5/2010), jaringan Debenhams dan Bravissimo sudah memasarkan bra jenis ini. Hal ini berarti, perempuan yang kesulitan memperoleh bra yang lazim disebut berukuran KK itu bisa memperolehnya dengan mudah.

Pada Maret lalu, pusat perbelanjaan Selfridges juga mengeluarkan bra kelas jumbo. Cuma, kalangan konsumen bilang, ukuran bra bermerek Windsock itu masih lebih mini ketimbang edisi paling gres itu.

Nah, rupanya, Debenhams dan Bravissimo mulai ketiban rezeki nomplok. Soalnya, bra KK seharga jigo alias 25 poundsterling itu laris manis. "Kami sudah meminta tambahan persediaan," kata pihak Debenhams.

Sementara itu, soal kecenderungan makin montoknya perempuan Inggris belakangan ini sehingga memicu tingginya kebutuhan bra macam tersebut, banyak ahli mengandalkan alasan polusi dan perubahan hormon sebagai biang keladi.

Lalu, seorang dokter, Carol Cooper, sempat berkomentar, "Meski tergolong anyar, bra KK bakal lebih cepat ketinggalan zaman."

http://internasional.kompas.com/read/2010/05/03/1515339/Bra.Ukuran.Jumbo.Banderol.Jigo

1 komentar :

 
Copyright © 2013 Serba Serbi Dunia
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger