BREAKING NEWS

News

Misteri

Kesehatan

Selasa, 27 April 2010

Seorang Balita Menjadi Seniman Tato


Meskipun usianya masih balita, jangan ragukan keahlian Ruby Dickinson menorehkan tato. Bocah yang baru berusia tiga tahun yang tinggal di Wales ini, memang dibesarkan lingkungan keluarga pecinta tato.

Tidak heran Ruby dikenal sebagai seniman tato termuda di dunia. Ayahnya, Blane Dickinson (36) punya gerai tato yang digelar di rumahnya. Pendeknya, tato sudah menjadi bagian dari kehidupan Ruby.

Si kecil tak berdosa ini pun selalu mengajak ngobrol para pelanggan yang datang ke gerai tato sang ayah. Menanyakan gambar tato macam apa yang mereka inginkan di tubuhnya. Ruby selalu mengulangi apapun perkataan ayahnya pada si pelanggan tentang masalah tersebut.

Blane menyiapkan alat tato khusus buatan Amerika yang pas dengan tangan mungil Ruby. Sekarang, dia berlatih desain favoritnya, laba-laba seukuran koin 2 pence. Ia pun membuat tato mini untuk hari ulang tahunnya Oktober mendatang.

Karena ayahnya memiliki tato yang sudah 70% menutupi tubuhnya, ia tidak khawatir Ruby bakal mengacak-acak tato laba-labanya.

"Ruby cukup mahir menggunakan alat itu, dia tak bisa menunggu. Dia ingin menjadi seniman tato ketika dia besar nanti," kata Blane Dickinson pada North Wales Pioneer.

"Keahliannya ini akan membuat karirnya fantastis di masa depan. Lagi pula mesin tato jauh lebih murah daripada biaya kuliah di universitas," kata Blane.

http://www.forumkami.com/forum/cafe/41284-seniman-tato-terkecil-didunia.html

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Serba Serbi Dunia
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger