BREAKING NEWS

News

Misteri

Kesehatan

Selasa, 27 April 2010

3 Posisi Ternikmat Saat ML di Kamar Mandi


Ajang bercinta akan terasa membosankan saat dilakukan di tempat yang itu-itu saja. Saat kondisi ini dialami, maka perlu spot baru untuk mengeksplorasi kegiatan intim Anda dan pasangan. Salah satu ruang yang paling menarik untuk menunjang aktivitas ini ialah kamar mandi.

Dari seluruh ruangan di rumah, kamar mandi merupakan salah satu lokasi paling menggoda untuk menikmati hubungan intim. Tentu saja, peranan kamar mandi bisa lebih dari sekadar ruangan yang digunakan untuk membersihkan diri, tetapi juga bisa dinikmati untuk aktivitas seks.

Ada banyak cara membuat pasangan tergila-gila pada aksi panas Anda, namun hal ini akan semakin terasa bila Anda memiliki kreativitas yang cukup unik.

Nah, agar aksi bercinta Anda berdua semakin membara, Askmen memaparkan beberapa posisi ternikmat untuk menikmati seks di kamar mandi. Di antaranya:

Toilet rider

Pada posisi kali ini, Anda bisa memulainya dengan menutup dudukan toilet. Anda bisa mengambil posisi dengan duduk santai di atasnya, sementara pasangan menempatkan posisinya di atas tubuh Anda. Kali ini, giliran wanita yang berperan aktif untuk menyelesaikan satu sesi percintaan.

Dalam posisi ini, pasangan bisa membelakangi Anda dengan sebuah punggung yang mulus. Anda pun bisa menciuminya dengan penuh mesra. Jika ingin tetap panas, pastikan tubuh Anda dalam posisi saling berhadapan. Konon, cara ini terbilang majur untuk meraih puncak orgasme.

Doggy style

Doggy style merupakan salah satu posisi favorit kaum hawa. Pasalnya, saat berada dalam posisi ini, wanita bisa menggunakan kedua tangan bertumpu di atas bak kamar mandi. Anda pun memiliki peluang untuk menembus area sensitif si dia dari arah belakang.

Untuk mempermudah aksi Anda, Anda bisa mempermudah langkah dengan bantuan cermin. Sambil menikmati sesi bercinta, Anda bisa melihat wajah pasangan yang semakin terangsang.

Shower sex

Menikmati ajang percintaan di bawah pancuran air adalah bagian yang menyenangkan. Anda bisa menikmati kegiatan bercinta paling panas dengan memilih posisi berdiri di atas satu kaki, sementara kaki yang lainnya melingkari pinggang pasangan.

Sentuhan sensual bisa membuat pasangan kian melayang pada kenakalan Anda. Sebagai penutup yang manis Anda bisa mengakhiri sesi ini dengan menyabuni tubuh pasangan.

http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=80839

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Serba Serbi Dunia
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger