BREAKING NEWS

News

Misteri

Kesehatan

Senin, 19 April 2010

Pecinta Ganja Kumpul di California


Pengguna mariyuana atau lebih dikenal dengan ganja, berkumpul di sebuah expo di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Namun jangan salah dulu, ganja yang mereka konsumsi merupakan jenis yang digunakan untuk kepentingan medis.

Internasional Cannabis and Hemp Expo yang diadakan di Cow Palace, San Fransisco, ini juga memamerkan bermacam-macam alat yang biasa digunakan untuk menghisap ganja. Belum lagi, banyak peserta pameran yang menjual kue brownies yang bahan dasarnya dari ganja, serta produk lain yang terkait dengan mariyuana.

Konferensi ini sepertinya menjadi surga bagi pengguna daun memabukkan tersebut. Tampak di sudut-sudut yang disediakan oleh panitia, para pengguna, baik tua maupun muda menghisap mariyuana bersama-sama.

Memang para pengguna yang sebagian besar menghadiri konferensi ini, bukanlah pengguna biasa. Mereka telah memiliki izin khusus untuk menggunakan ganja dengan alasan kesehatan.

"Semua pengguna membutuhkan pengobatan saat mereka membutuhkannya. Biasanya kami terpaksa bersembunyi dibelakang mobil," ungkap seorang pengguna Adrian Hernandez seperti dikutip Associated Press, Selasa (20/4/2010).

Mariyuana di California memang dibolehkan digunakan secara bebas untuk para penderita sakit kronis, seperti kanker. Untuk menggunakannya secara penggunanya harus memiliki surat rujukan dari dokter yang disertai kartu izin.

Namun para pendukung penggunaan mariyuana ini menginginkan penggunaan mariyuana lebih bebas lagi. Bulan November mendatang warga California akan melakukan voting untuk menentukan penggunaan mariyuana secara bebas dengan kompensasi pembayaran pajak lebih tinggi untuk penggunaan barang memabukkan ini.

http://international.okezone.com/read/2010/04/19/214/324296/wah-pecinta-ganja-kumpul-di-california

1 komentar :

  1. salam kenal friends .......
    wow bagus bro artikelnya coba di indonesia ada kumpulan orang yang suka nge ganja pasti semua orang itu masuk penjara.ha ...hi..huu..heee ..hhoo
    mampir ke blog saya www.ferysunarya.blogspot.com artikel tentang ganja,tips nge ganja dan cara nanem ganja dalam pot jangan lupa sohib comentari

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Serba Serbi Dunia
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger