BREAKING NEWS

News

Misteri

Kesehatan

Senin, 19 April 2010

Dilarang Main Game, Anak Bunuh Ayahnya


Seorang remaja asal Rusia tega membunuh bapaknya dengan palu. Masalahnya sepele, bocah 14 tahun tersebut emosi karena ayahnya kerap melarang bermain game di komputer. Wah!

Remaja yang namanya dirahasiakan tersebut, menghabisi nyawa sang Ayah saat sedang tertidur pulas. Lokasi pembunuhan berada di kawasan Tuapse, Rusia Selatan.

"Sekitar pukul 01.00 pagi, tersangka memukul ayahnya dengan palu dua kali pukulan di kepala," kata petugas kepolisian setempat seperti dilansir AFP, Sabtu (17-4).

"Pria tersebut langsung tewas di tempat," tambahnya.

Kekesalan sang anak berawal ketika keyboard komputer yang biasa digunakan untuk bermain diambil oleh orang tuanya. Hal ini dilakukan sebagai hukuman atas perbuatan remaja tersebut yang selalu bermain komputer selama hampir seminggu.

Setelah membunuh ayahnya, bocah tersebut meminta kembali keyboard pada ibunya yang ketakutan dan meneruskan permainannya yang tertunda.

"Setelah itu, ia pun langsung tertidur tanpa ada rasa bersalah sama sekali," lanjut polisi.

Saat ini, remaja tersebut ditahan oleh kepolisian atas tuduhan pembunuhan. Dalam hukum Rusia, seorang anak 14 tahun bisa dikenai pasal pembunuhan seperti orang dewasa.

http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=79655

1 komentar :

 
Copyright © 2013 Serba Serbi Dunia
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger